Cerita lucu : seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya

Posted by

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di
tinggal mati suaminya.
Lalu suaminya ini mati jadi hantu
>=).
Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mandatangi istrinya...
Suami :Tok! Tok! Tok! Tok!
Istri : " Siapa di luar???!!"
Suami : " Nih aku..suamimu..
Istri : " Aihh..kenapa Kamu balik,kan sudah mati??!!"
Suami : " Ada yang mau aku sampaikan..!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi ! sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu ganggu aku lagi!!..">:/
Suami :" ini sangat Penting please !:(
Istri : " Gak ah.. kamu udah mati,aku takut..."X_X
Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang "
Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata "CIE...CIE... CIE... JANDA NI YEEE"̮ !!!!
Istri : "Hantu Gilaaa LOOoooo"....
Dari kota mana aja yg hadir..?
Kalau saya dari payakumbuh...


Blog, Updated at: 23.58

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Mari bergabung dgn para bloggers

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate